Senin, 09 Januari 2012

Fergie Tak Yakin Guardiola Mau Gantikan Dirinya


Zurich - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengesampingkan kemungkinan Pep Guardiola menjadi penerusnya di Manchester United. Fergie bahkan yakin Guardiola akan tetap di Barca dalam waktu yang lama.

Dengan usianya yang kini telah menginjak usia 70 tahun, Fergie diprediksi sudah mengambil ancang-ancang untuk pensiun paling lambat tiga tahun mendatang.

Teka-teki mengenai siapa sosok yang akan menggantikan posisi pria asal Skotlandia itu pun kemudian menimbulkan banyak spekulasi. Nama-nama manajer top seperti Jose Mourinho dan Guardiola pernah disebut akan menjadi suksesor Fergie menangani MU.

Namun untuk nama yang disebut terakhir, Fergie memilih untuk mengesampingkannya menjadi calon manajer 'Setan Merah' berikutnya. Pasalnya, dengan semua yang dia milki bersama Barcelona saat ini, Guardiola disebutnya akan terus berada pada posisinya untuk waktu yang lama.

"Mengapa Pep ingin meninggalkan Barcelona? Saya tak melihat alasan mengapa ia harus meninggalkan Barca. Jika saya berada di posisinya, saya akan tetap tinggal di mana saya berada saat ini," sebut manajer yang sudah 25 tahun menangani MU itu dalam penghargaan Ballon d'Or semalam.

Di bawah arahan Guardiola sejak musim 2008, Barca sudah mengoleksi 13 piala dari berbagai ajang. Dengan prestasi gemilang yang berhasil ditorehkan manajer berusia 40 tahun itu, membuatnya akan semakin lekat dengan tim asal Catalan ini.

sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2012/01/10/102523/1811210/72/fergie-tak-yakin-guardiola-mau-gantikan-dirinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar