Kamis, 06 Januari 2011

kualitas sumber daya manusia yg dibutuhkan saat ini

     Dalam era globalisasi saat ini kemampuan / sember daya yang kita miliki harus tinggi terutama sumber daya manusia , karna sumber daya manusia bisa menjadi modal yang sangat barguna untuk bersaing di zaman yang semakin sulit ini .

     Di mana kemanpuan kita yang semakin tinggi dapat menunjang karir kita dalam dunia kerja saat ini , semakin baik sumber daya manusia semakin baik juga jenjang karir yang akan kita dapat dan dapat menjadi keuntungan yang tidak terkira .

     Kualitas sumber daya manusia yang baik dapat memperbaiki hidup kita maupun negara , dan dapat membantu orang lain dengan cara kita dapat membuka lapangan kerja untuk orang lain , dan dengan itu kita dapat memajukan orang orang yang ada di sekitar kita , dan dengan itu pula pendapatan  perkapita negara kita juga akan meningkat .

     Semua itu bisa dicapai dengan meningkatkan dibidang pendidikan karena didalam pendidikan kepribadian seseorang bisa terbentuk dengan baik dengan bekal ilmu kita dapat membuat kehidupan kita dan negara kita menjadi semakin baik dan dengan itu pula generasi muda bangsa kita akan mendapatkan pendidikan yang lebih layak lagi .

     Maka dari itu sumber daya manusia yang semakin baik berarti memajukan juga negara dan tanah air kita ini .

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar